'c1k4dutz666 was here.... Laporan Survei Nasional INDO BAROMETER | Survei Indo Barometer


Loading...
Indo Barometer
Survei
Indo Barometer
Barometer Prilaku Masyarakat Indonesia
Laporan Survei Nasional INDO BAROMETER "Keberhasilan dan Kegagalan Setahun Pemerintahan Jokowi - JK" (Data Survei September 2015)

Jumat 09 Oktober 2015
Download File


Pada Oktober 2015, Pemerintahan Jokowi - JK berulang tahun yang pertama. Penting untuk mengetahui penilaian publik terhadap keberhasilan dan kegagalan Pemerintahan Jokowi - JK maupun tingkat kepuasan terhadap kinerja Presiden Jokowi, Wapres JK, dan Kabinetnya. Juga penting dilihat penilaian publik terhadap isu - isu besar seperti kondisi ekonomi dan hukuman mati untuk pengedar narkoba. Indo Barometer kemudian melakukan survei nasional yang bertujuan untuk melihat evaluasi publik terhadap kinerja Presiden, Wakil Presiden, dan Kabinetnya terutama keberhasilan dan kegagalan pemerintahan Jokowi - JK. Survei nasional ini dilaksanakan di 34 Provinsi pada tanggal 14 - 22 September 2015. Jumlah responden sebanyak 1200 responden dengan margin of error ± 3.0%. Metodologi yang digunakan adalah multistage random sampling.

Hasil survei nasional ini dirilis pada Kamis, 8 Oktober 2015 di Hotel Century Park; Jl. Pintu Satu Senayan - Jakarta. Hadir sebagai pembicara dan pengulas sebagai berikut:

(1) Maruarar Sirait (Anggota DPR RI - PDIP)

(2) M. Misbakhun (Anggota DPR RI - Golkar)

(3) Ichsanudin Noorsy (Pengamat Ekonomi)

(4) Bahlil Lahadalia (Ketua HIPMI)

Moderator dan presentator hasil survei: M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer).


z